Latest Post
Loading...

Tutorial

Download

Design

Recent Post

Kamis, 26 Desember 2013
Senin, 23 Desember 2013
no image

Bikin blog jadi SEO dengan Robots.txt

Assalamualaikum

SEO (Search Engine Optimization) iolah ntok mengoptimalken blog kito dengan search engine.. mangko blog nyo pacak cepet ke Index oleh Google.
Idak makek mak ini jg dpp sih, cuman biar Friendly bee.. blo kito nih :D

Nah caro masangnyo makini
1. Login Blogger maseng"
2. Pilih Blog > Setting > Search and preferences > klik Edit Custom robots.txt
3. Kalo sudah.. kage tebuka kotak kosong di situ. Nah payo Lor copy kode baris perintah robots.txt di bawah ini trostu pastekan di kotak kosong tadi. Berikut kode baris perintah robot.txt nya :
User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:

User-agent: *
Disallow: /search
Allow: /

Sitemap: http://www.akangcyber.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED
Catetan : ganti link akangcyber di pocok dengan link blog kamu

4. Simpen dan selesai :D

nah tunggulah sekitar 2-4 jam, pasti byk perubahan di search engine nyo!
biar lebeh afdol, tunggu bhe.. nah pas besoknyo pasti byk berobah :D

okedah, sekian dan termagaji

Wassalamualaikum

Akun internet gratis @wifi.id masih work

Akun internet gratis @wifi.id masih work



Assalamualaikum

Langsung bae..
Cari @wifi.id di tempat kamu, tros mun ketemu Koneksi ken kesitu :V
kage abes konek.. tebuka browser dewe... menuju web punyo wifi.id yg harus di login ke dulu
nah disitulah kage kito masokken Username samo Password nyo yg dibawah ini!

    Username: 111135100015
    Password: 522670

    Username: 111135100018
    Password: 21297

    Username: 111135100019
    Password: 522775

    Username: 111135100020
    Password: 523098

    Username: 111135100021
    Password: 21135

    Username: 111135100022
    Password: 21444

    Username: 111135100025
    Password: 21020

    Username: 111135100338
    Password: 2524201

    Username: 111135100342
    Password: 21031

    Username: 111135100343
    Password: 2524203

    Username: 111135100353
    Password: 21482

    Username: 111135100356
    Password: 2524595

    Username: 111135100359
    Password: 2524207

    Username: 111135100360
    Password: 2524208

    Username: 111135100362
    Password: 21495

    Username: 111135100364
    Password: 2524885

    Username: 111135100366
    Password: 21709

    Username: 111135100367
    Password: 21032

    Username: 111135100370
    Password: 2524211

    Username: 111135100371
    Password: 2524092

    Username: 111135100373
    Password: 2524213

    Username: 111135100374
    Password: 2524591

    Username: 111135100376
    Password: 2524598

    Username: 111135100383
    Password: 2522

Masih work :D sep ganteng!!
oke sekian dan terimagaji

Wassalamualaikum
Minggu, 22 Desember 2013
Download Mp3 Kumpulan Lagu ADISTA band

Download Mp3 Kumpulan Lagu ADISTA band

Assalamualaikum

Ini nah request lagu dari kawan aku :D
Dan hasil nyo inilah... yg berhasil aku kompolin :D
Mari kito simak!




Nama : ADISTA band
Genre : POP Melayu Alternative

TRACK LIST :
 1. Adista_-_Aku Dan Dia.mp3
 2. Adista_-_Rasa Sakit.mp3
 3. Adista_-_Ku Tak Bisa.mp3
 4. Adista_-_Ingin Bertemu.mp3
 5. Adista_-_Saranghae.mp3
 6. Adista_-_Perasaanku.mp3
 7. Adista_-_Pacar Sejati.mp3
 8. Adista_-_Pergilah.mp3
 9. Adista_-_Perih.mp3
10.Adista_-_Tabisa Tampamu.mp3
11.Adista_-_Kembalilah Padaku.mp3
12.Adista_-_Setialah Padaku.mp3
13.Adista_-_Aku Tau Siapa Diriku.mp3
14.Adista_-_Ditinggal Lagi.mp3
15.Adista_-_Kau Tinggalkanku (Piqo Moko Remix).mp3
16.Adista_-_Di Tinggl Kekasih .mp3
17.Adista_-_Aku Tak Sanggup.mp3
18.Adista_-_Jangan Jauh Dari Hati.mp3
19.Adista_-_Mencoba Untuk Setia.mp3
20.Adista_-_Allah Maha Besar


Lagu di pucuk tu bagus gala gala woo
Tenang bhe.. download yg mano bhe.. bagus tulah
Mun idak cayo.. cobolah dewe!

Kalo seandainyo, lagu itu ado yang dak bisa di download
kamu biso download lagunyo lewat server yang sikok ini nah
Klik Disini

Oke dah, sekian dan terimagaji

Wassalamualaikum

Jumat, 20 Desember 2013
Download Game Counter Strike Global Offensive 2012 Full Version ( PC )

Download Game Counter Strike Global Offensive 2012 Full Version ( PC )

Assalamualaikum
 
http://4.bp.blogspot.com/-0nj1e78P1BQ/T7DeTdXsl9I/AAAAAAAABog/SLYhK0WYIGs/s1600/CSGO.jpg

nah ini dio game Counter Strike yang bagu itu :D
grapik nyo game CS yg ini lebih bagus dari CS yang sebelomnyo
namo CS ini iolah "Counter Strike Global Offensive"

jingak screenshot nyo :

http://1.bp.blogspot.com/-6M-7COyMZ7I/T7DeU8bEM8I/AAAAAAAABoo/Ce85v9BSGFE/s1600/CSGO1.png

http://3.bp.blogspot.com/-eMOB-9nC6sk/T7DeWCOdDzI/AAAAAAAABow/fznK0ZtO6G0/s1600/CSGO2.png

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :
  • OS: Windows 7 / Vista / XP
  • Processor: 3.0 GHz P4, Dual Core 2.0 (or higher) or AMD64X2 (or higher)
  • Memory: 1GB XP / 2GB Vista
  • Hard Disk Space: At least 6 GB of Space
  • Video: Video card must be 128 MB or more and should be a DirectX 9-compatible with support for Pixel Shader 2.0b (ATI Radeon X800 or higher / NVIDIA GeForce 7600 or higher / Intel HD Graphics 2000 or higher).
  • Audio: DirectX 9.0c compatible.

nah keren kan :D
ai langsong bhe di download yodak yodak :p

baco DISINI caro download game nyo!!

disitu sudah Aak pisahken secaro detail mulai dari deskripsi sampe ke 3 pelean download nyo hehe

Oke mak ini bhe lah cerito nyo :D ngantok Aak nih.. jadi dk acak lamo lamo lagi :V
Sekian dan terimagaji

Wassalamualaikum
Kamis, 19 Desember 2013
no image

Caro ByPass Url yang lah dipendekin

Assalamualaikum

Mungken ntok yang baru pernah denger bypass tu betanyo dalem hatinyo! Pediolah ByPass tuh??
nah mun aku galak ngartikennyo bypass tu iolah caro untuk menembos sesuatu yang sudah di lindungi supayo pacak di jingak isinyo ato di eksekusi

Bingung dengen pengertian aku itu? nah cobo tanyo ke mamang aku bhe ye.. Mang Google mangko jelas :D

kamuni sering pasti tejingak di dunia maya ni link panjang yang lah di pendeken... muncak ADF.LY, BIT.LY, GOO.GL ato pun sejenisnyo!
Misalnyo... ado wong jael nah ee, dio mendeken Url panjang yg isinyo poto antu ntok ngagetken wong di depan layar monitor kamu. supayo korbannyo dak curiga.. yoh di pendekken nyo lah link itu.. tros tu korban ngeKLIK nyo :D nah laju!!

contoh nah ee
- adf.ly/blablablabla
- bit.ly/blablabalabla
- goo.gl/blablabla
dll.
(pocok ni katek.. cuman contoh bhe, dak kada "blablabla")

nah supayo kamu dak curiga dengan link itu... pedio isinyo link itu!!
nah kito ByPass bhe :D
misalnyo blog Aak nah ee di pendekken link nyo... jadi bit.ly/AakCyber padahal kan www.AkangCyber.blogspot.com / www.AkangCyber.com
payo kito ByPass nah..
 1. Cari di Google dengan keyword "Url Shortener ByPass" mun idak klik Disini
 2. Paste ken url yang lah di pendekken itu ke dalem form yang sudah di sediaken disitu (biso banyak)
 3. Klik "Bypass Links"
 4. Selesai :D kage teliad hasil nyo di bawah situlah

nah mudahkan.... mun skiro nyo ragu bhe kamutu dengen link yang lah di pendekken
mun idak yosudah.. dak perlu di ByPass nian kali :P
oke mokaseh sudah mamper di blog semerawut ini :D maf kelah mun ado kato" yang dk enak dibaco hehe!

Wassalamualaikum
Download Game City Racing For PC

Download Game City Racing For PC

Assalamualaikum

Oy pokabarnyo kamu gala-gala woo? mogo bhe sehat alhamdulillah ye :D
lalamo jg kiro-kiro Aak nih dak ngepost lagi
biasolah... wong sebok :V

ai jadila curhat nyo ee dak :D



nah ee, game ni memang lalamo.. tapi dak papolah :D seru jugo game ini woo!!
lagi pulo GRATIS nah..
game ini begenre Racing alias Balapan. nah ntok kamu yg hobi maen game balap.. payo game ini maenkelah!
tenang bhe.. Size nyo game ini kecik tapi Grafik nyo cokop baek coy :D
jadi, idak butuh System Requirements yang tinggi lagi.. polos bhe :V

System Requirements :

  • Windows 95/98/XP/ME/Vista/7
  • RAM: Minimum 1024MB
  • DirectX 9.0 or Higher
  • DirectX compatible sound board
  • Processor 800 Mhz or Better

Download Link :


Dah.. makitu lah kiro" yedak :D
mun maseh bingung apo ado apo" yee... beteriak bhe di komentar
kage insha Allah dibantu mun sempet


Wassalamualaikum
Minggu, 08 Desember 2013
Caro nambain efek kembang api di blog

Caro nambain efek kembang api di blog



Assalamualaikum

nah mak itu nah kembang api nyo :D
keren kan yuhu.... apolagi bentar lagi ini nak taon baru :D
bagus nah... ini nih, pas nian :V

nah kalo nk caro bikin nyo, yo liad tutor dibawah ini

1. Login Blogger nyo
2. Pilih blog tros tu pilih Tata Letak
3. Tambah gadget (kage ado pop up window baru nyo moncol)
4. Pilih HTML/JavaScript
5. Copas kode dibawah ini 
<div style="position: fixed; bottom: 0px; right: 0px;"><br /><embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" width="150" height="600" title="Reblog By AkangCyber.com" src="http://5433001315082274311-a-1802744773732722657-s-sites.googlegroups.com/site/widgetindex/fireworks.swf" wmode="transparent" type="application/x-shockwave-flash" quality="high"></embed></div>
6. Simpan dan selesai :D


Nah.... cak mano uji awak? :V
keren ini nih hahaha :D

untuk taon baru kage bagus ini....
oke sekian..

Wassalamualaikum
Caro bikin ujan salju di blog

Caro bikin ujan salju di blog



Assalamualaikum

nah mak ini nah salju nyo :D
keren kan :P
mak ini nah caro masang ny di blog kamu :D

1. Login Blogger nyo
2. Pilih Tata Letak
3. Tambah Gadget (Kage metu pop up window baru)
4. Pilih HTML/JavaScript
5. Pasteken kode diabawah ini
<script src="http://gubhugreyotprojects.googlecode.com/svn/effects/effek-salju.js" type="text/javascript" ></script>
6. Save dan selesai :D

mak mano keren kan? idak ah biaso bhe :P
serahlah kamu :D

Wassalamualaikum
Kamis, 05 Desember 2013
Repeat_Until pemrograman PASCAL

Repeat_Until pemrograman PASCAL



Assalamualaikum

Ini nah program pascal yang Repeat_until itu :D
Pascal yee bukan pecel :3

program repeat_until;
uses wincrt;
var nama:string;
nim:integer;
pilih:char;
begin
repeat
CLRSCR;
write(‘masukkan nama= ‘);readln(nama);
write(‘masukkan nim= ‘);readln(nim);
write(‘anda ingin mengulang (Y/T)? ‘);readln(pilih);
until pilih=’t';
write(‘selesai’);
end.

Copas codingan nyo ke Notepad
tros tu save dengan format .pas
misal : ganteng.pas

Nah itu dio :D
Pacak"la kau wak ye.. ngeditnyo :P
Ngayal lah haha

Wassalamualakum!



Akang Cyber © 2013-2016 | ALL RIGHTS RESERVED