Latest Post
Loading...
Jumat, 01 Januari 2016

15 Foto Yang Buktikan Bisnis MLM Tak Seindah Yang Dibayangkan

Assalamualaikum

Re-posted from here

Artikel ini untuk teman teman saya yg terkena virus MLM  dan juga untuk anda yg sudah kena virus ini maupun yg belum tau semoga bermanfaat.

CATATAN KERAS :
- Sudah dapat dipastikan yg membela atau tidak setuju dengan postingan ini pasti dia member MLM.
_______________________________________________

Bisnis MLM dikenal sebagai bisnis networking dimana mengharuskan para penggiat MLM untuk merekrut orang baru yang akan dijadikan downline atau jaringan baru. Tak jarang para penggiat MLM ini memberikan iming-iming penghasilan yang besar dan cara sukses secara instan, namun tak sedikit juga yang ternyata tak suka dan malah kesal dengan ajakan untuk bergabung di bisnis MLM tersebut.

Tak jarang para penggiat MLM melakukan hal-hal kurang terpuji dengan iming-iming mobil, rumah mewah, dengan gambaran bahwa dirinya sudah sukses makanya mau merekrut orang lain agar ikut sukses, padahal gambar-gambar tersebut yang menyertakan dirinya berfoto dengan mobil atau rumah idaman cuma palsu atau editan.


Contohnya pada 15 foto berikut ini yang membuktikan bahwa bisnis MLM itu tak seindah yang kamu bayangkan, dilansir dari brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/10).


1. Hadeeh, mobilnya bikin barengan kali ya


2.Ngakunya sih Jutawan, tapi gak sempat beli kaos kaki




3.Wah ini photoshopnya oke banget




4.Rumah dan mobilnya oke tuh, tapi kok aneh gitu?




5.Wah sampai masuk berita TV




6.Hemm.. percakapan ini cukup menjelaskan sistem kerja MLM yang sebenarnya




7.Yaelah, foto lagi ngopi aja dijadikan iklan




8.Sampai pinjam mobil orang buat foto-foto



9.Rapat yang katanya jutawan tapi ala kadarnya



10.Sampai masuk koran ala editan lho



11.Keren editannya



12.Ternyata platnya palsu



13.Keren, agen MLM sampai foto bareng Obama



14.Ini lagi mobilnya siapa yang foto siapa




15.Nah lho.. NATO dan Bill Gates aja jualan produk MLM




Gimana lucu kan foto-foto diatas?
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Sekian

Muhammad Amy Ramzie on Akang Cyber
Wassalamualaikum

1 komentar:

Akang Cyber © 2013-2016 | ALL RIGHTS RESERVED